get_header(); $show_default_title = get_post_meta( get_the_ID(), '_et_pb_show_title', true ); $is_page_builder_used = et_pb_is_pagebuilder_used( get_the_ID() ); ?>
Kunjungan Masuk oleh Universitas Wiralodra Indramayu di FMIPA UNY jurusan Pendidikan Matematika
Kunjungan masuk oleh Universitas Wiralodra Indramayu di FMIPA UNY Jurusan Pendidikan Matematika disambut hangat oleh warga Jurdikmat. Kedatangan mereka disambut oleh Pak Heru Sukoco selaku pembimbing himatika dan beberapa pengurus himatika di Rektorat UNY tepat pada pukul 08:30. Pada hari kamis, 13 Februari 2020 kunjungan ini dihadiri oleh 35 mahasiswa dan 4 dosen UNWIR Jurusan Pendidikan Matematika. Sebelum acara inti dilaksanakan, pengurus himatika mengajak UNWIR untuk berkeliling menuju lab microteaching dan juga perpustakaan FMIPA yang berada di gedung IDB FMIPA UNY.

Selama berkeliling mereka mengamati tentang sistem pengumpulan skripsi yang sudah secara soft file di Universitas Negeri Yogyakarta.
Pukul 09:30 pengurus himatika mengantarkan para pengunjung menuju ruang sidang 2 di ruang dekanat FMIPA UNY untuk melaksanakan acara inti yang dibersamai oleh Ketua Jurusan Pendidikan Matematika. Acara diawali dengan sambutan Bapak Aryadi selaku ketua Jurusan Pendidikan Matematika FMIPA UNY. Tak hanya sambutan selamat datang dan sistem akademi UNY yang beliau sampaikan namun rangkaian kata motivasi dalam perjuangan beliau pun disampaikan.

Acara ini dilanjutkan penyampaian maksud dan tujuan Bapak Farid Gunadi selaku Ketua Program Studi Pendidikan Matematika
UNWIR serta menceritakan sistem pendidikan yang ada. Setelah banyak sekali yang di sampaikan oleh kedua belah pihak, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Beberapa pertanyaan dilontarkan oleh mahasiswa pendidikan matematika UNWIR bahkan beberapa dosen pendidikan matematika UNWIR ikut bertanya. Pertanyaan tersebut dapat dijawab langsung oleh bapak Ariyadi dan pengurus HIMATIKA FMIPA UNY. Acara dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dari kedua belah pihak. Pukul 11.03 WIB acara selesai dengan sesi foto bersama yang dilaksanakan di ruang sidang 2 dan di depan dekanat FMIPA UNY. Acara ini berjalan dengan lancar hingga pihak FMIPA UNY Jurusan Matematika mengantarkan para pengunjung masuk ke bis mereka. Antusiasme dari kedua belah pihak dalam menambah keilmuan, semakin meningkatkan pengalaman dari kedua belah pihak dan menutup pertemuan kali ini.