087827505995 (Awan) / 085731640924 (Wikrama) himamatematika.uny@gmail.com

Bersama Rich Brian dan musisi di bawah naungan 88rising lainnya, Niki Zefanya hadiri festival Coachella 2022 di California, Amerika Serikat. Alih-alih lantunkan deretan lagu hits miliknya saja, Niki justru turut membawa lagu hits tahun 2000-an berjudul “Sempurna” yang dipopulerkan oleh Andra and the Back Bone. Pasalnya Niki membawakan lagu berbahasa Indonesia tersebut sebagai dedikasi bagi keluarga dan tempat kelahirannya yakni negara Indonesia.

“This next song is for my family and my country,” ucapnya sebelum memasuki bait pertama. Sembari memainkan gitar akustik dan diiringi oleh musik orekstra serta didukung oleh penari latar, sorotan lampu dan asap panggung, penampilan yang memukau ini disiarkan langsung melalui akun Youtube resmi Coachella pada Minggu, 17 April 2022 dan tuai respon positif dari warganet hingga menjadi trending topik di Twitter.

Coachella Valley Music and Arts Festival merupakan festival musik dan seni bergengsi yang diadakan setiap tahun di Empire Polo Club (Indio, California). Sempat terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, Coachella akhirnya kembali digelar pada 15-24 April 2022. Tak kalah meriah dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Coachella hadirkan sederet artis ternama seperti Harry Styles, Billie Eilish, The Weeknd, dan lain sebagainya.